Penghasilan petani dibidang buah-buahan saat ini memang sedikit terganggu dengan kondisi cuaca yang masih sebagian besar daerah curah hujan masih tinggi.

Namun disisi lain, permintaan pasar buah juga semakin meningkat, hal tersebut berbanding lurus dengan tingginya konsumen buah-buahan. Tidak terkecuali Nanas Madu blitar , yang kini mulai menjadi primadona masyarakat Indonesia.

Buah Nanas, yang dalam bahasa latinnya disebut Ananas comosus, memiliki ciri khas tersendiri dibandingkan dengan buah pada umumnya.

Selain memiliki citarasa manis dan asam, untuk jenis-jenis tertentu kandungan rasa manisnya lebih dominan, seperti Nanas Madu blitar.

Selain rasanya lebih istimewa, untuk masalah vitamin, Buah Nanas memiliki segudang vitamin dan gizi yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Bagi para pembeli nanas madu blitar dan yang sudah terbiasa dengan buah-buahan, tentu rasa buah Nanas yang satu ini memiliki citarasa yang istimewa.

Dan perlu dicatata, bahwa perkebunan nanas di kediri  memang sangat luas, dan perkembangan pembudidayaan dikalangan para petani nanas juga semakin meningkat.

Hal ini, disebabkan mereka mendapati buah yang mereka tanam disepanjang pekarangan atau diperkebunan semakin hari semakin mendapat simpati di masyarakat.

Dan hebatnya lagi, Nanas Madu asal Blitar ini, kini sudah menyebar keberbagai daerah. Hal ini seperti diungkapkan sebagian besar Agen Nanas Madu Pemalang, dalam kurun waktu dua tahun terakhir, permintaan pasar untuk buah Nanas Madu blitar memang semakin banyak.

Padahal, Pemalang sendiri selaku Daerah Penghasil Nanas di jawa tengah sudah semaksimal mungkin memperbaiki kualitas produknya, namun memang nyatanya masyarakat tetap saja semakin tertarik pada Nanas Madu blitar .

Dari data penjualan Furisuka Indonesia, Penjualan Nanas Madu Pemalang memang tidak mengalami peningkatan signifikan, dibandingkan dengan Nanas Madu blitar .

Untuk Nanas Madu Pemalang, dalam kurun waktu dua tahun ini, ada peningkatan pemesanan dan pengiriman mencapai 20% lebih. Sementara untuk Nanas Madu blitar , peningkatannya mencapai angka 40%. Sehingga bisa disimpulkan, bisnis Jual-Beli Nanas Madu Blitar semakin hari semakin memiliki prospek yang cerah.

Berapa Harga Nanas Madu Blitar?

Dari hasil pantauan dilapangan , harga Nanas Madu Blitar bervariasi, ada pedagang yang berani menjual pada harga Rp 4.000,-/ Biji, bahkan untuk ukuran lebih besar, ada yang menyentuh harga Rp. 5.200,-/ Biji

Apakah anda tertarik untuk menjual Nanas Madu Blitar? jangan khawatir, Furisuka Indonesia, telah beberpa kali melayani pengiriman buah primadona ini keberbagai daerah.

Dan kini telah memiliki kerjasama dengan para petani di Blitar, sehingga kami menawarkan harga spesial awal tahun untuk anda. Silahkan hubungi Customer Service kami melalui KONTAK, untuk mendapatkan list harga nanas Madur Blitar terbaru.

Beli Nanas Madu Blitar Harga Murah Kualitas Terjamin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *