Harga Jeruk Baby – Jeruk baby merupakan jeruk dengan kandungan air yang cukup banyak, dan banyak di budidayakan di sekitaran wilayah Kota Batu Malang.

Karena teksturnya yang unik dan tidak seperti kebanyakan buah jeruk, Jeruk Baby biasanya dikonsumsi berupa jus, sebab memang masuk kategori jeruk peras.

Ada peningkatan pemesanan Jeruk Baby/ Baby Orange untuk tahun 2018 ini. Tercatat, ada peningkatan hingga 20% untuk awal tahun, dan diprediksikan bisa semakin tinggi di akhir tahun.

Masalah harga, memang pada bulan juli ini terjadi penurunan dibandingkan dengan  bulan sebelumnya, dan tentu hal ini bisa dijadikan kesempatan oleh para agen, pedagang buah-buahan untuk menambah penghasilan mereka.

Jenis-Jenis Jeruk Baby / Jeruk Java / Jeruk Pacitan

Sebelum membahas soal harga, perlu dijelaskan disini berkenaan dengan jenis yang tersebar kepasaran, agar nantinya sahabat tidak kebingungan memilih dan membelinya.

Di lapangan atau pasaran, khususnya pasar tradisional, ada dua jenis Jeruk Baby berdasarkan kualitas, ada kualitas A atau Super, dan kualitas AB.

Biasanya, para pedagang lebih memilih juek baby dengan kualitas AB, dengan pertimbangan harga atau cosh tidak begitu tinggi, namun laba tetap banyak.

Lantas, apa perbedaan antar keduanya? Untuk Jeruk baby Kualitas A atau Super, harganya tentu lebih mahal, dan bobotnya lebih berat. untuk 1 Kilo nya, berisi antara 6-7 Biji. Sementara yang Kualitas AB, dalam 1 Kilo, biasanya berisi antara 7-8 Biji.

Harga Perkilo Jeruk Baby Bulan Juli 2018

Sementara harga, tentu keduanya memiliki perbedaan seperti yang sudah dijelaskan diatas, untuk Jenis Jeruk Baby Kualitas Super, harganya berkisar Rp 9.000,- / Kg, Hingga Rp 9.300,- /kg, atau turun Rp 500,- dibandingkan bulan lalu. Untuk lebih jelasnya silahkan baca “Update Harga Jeruk Baby Peras Bulan Juli 2018 [Kualitas SUPER]

Sementara harga perkilo jenis kedua, berkisar antara Rp 7.000,-/kg hingga Rp 7.300,-/kg, atau turun sekitar Rp 500,- dibandingkan bulan lalu. Baca selengkapnya dalam tulisan “Update Harga Jeruk Baby Peras Bulan Juli 2018 [Kualitas AB]

Namun perlu dicatat, turunnya harga tersebut bukan berarti peminat dan pemesannya menurun, Justru mereka tetap antusias dan semakin meningkat.

Penurunan tersebut, lantaran produktifitas petani yang mulai meningkat, sementara cuaca pada bulan juli ini relatif stabil dan menudkung untuk peningkatan produk buah-buahan.

Cara Pesan dan Beli Jeruk Baby

Bagi sahabat yang kebetulan sedang kebingungan memenuhi stok penjualan buah, atau berminat mulai membuka usaha buah-buahan khususnya jeruk baby, baik dijual langsung atau dala bentuk jeruk peras.

Baca Juga : Dapatkan Peluang Usaha Franchise Jeruk Peras Murah

Kami siap untuk membantu menyediakan, mengeas, hingga mengirimkan Jeruk Baby, baik dalam partai kecil maupun besar, dan tentu dengan harga spesial.

Sebab, Furisuka sendiri telah lama menjalin kerjasama dengan beberapa petani, untuk sama-sama membantu menjualkan hasil produk buah mereka.

Untuk Informasi lebih jauh, silahkan hubungi CS kami di bagian KONTAK [SMS/ Telp/ WA : 081231374027] yang telah tersedia, untuk mendapatkan infromasi lebih jauh tentang update harga terbaru, proses pemesanan hingga pengiriman ke lokasi anda.

Turun, Ini Harga Jeruk Baby Bulan Juli 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *