Furisuka IndonesiaNanas Madu merupakan salah satu buah yang memiliki konsumen yang tidak sedikit, terbukti buah ini kini sudah mulai menjadi unggulan Nasional.

Buktinya, kita mudah menemukan buah Nanas Madu di berbagai pasar, baik pasar tradisional, maupun pasar modern seperti Mall, supermarket dan lain sebagainya.

Hal ini membuktikan buah yang kaya dengan vitamin C ini mulai menjadi primadona, bahkan sudah bisa bersaing dengan buah-buahan impor.

Berapa Harga Nanas Madu Tahun Ini?

Jika anda penikmat buah Nanas, pasti butuh tahu harga Nanas Madu tahun ini, dan berikut ini akan kami informasikan secara lengkap.

Perlu dicatata, harga buah ini juga tergantung pada kelasnya, sebab ada tiga kelas nanas madu, ada Nanas Madu A yang tentu lebih mahal dibandingkan dengan kelas , B dan C.

Sementara daerah, juga mempengaruhi terhadap hargam. Misalnya, harga nanas madu subang, di awal tahun 2017, mencapai Rp. 4.000,- / Biji untuk kelas A. Rp. 3.000,-/ Biji Kelas B dan Rp 2.500,-/ Biji untuk kelas C

Untuk harga nanas madu per kilo, tentu tergantung dari beratnya masing-masing Nanas. Rata-rata, nanas dengan ukuran sedang berisi tiga biji. Jadi harganya bisa mencapai Rp 10.000,- per kilo

Sementara harga nanas madu 2018, semakin mengingkat, di awal tahun ini, harga naik sekitar 10%, dari harga semula Rp. 4.000,-/ Biji untuk kelas A, kini menjadi Rp 4.500,- / biji. Dan rata-rata naik Rp 500,-/ Biji.

Memang jika dibandingkan dengan harga nanas madu 2017, ditahun ini harganya sedikit naik, namun yang perlu dicatat adalah tingkat permintaan pasar masih tinggi.

Terbukti, untuk harga nanas madu blitar yang berkisar di harga Rp. 4.500,-/ Biji [kelas A], RP 3.500,-/ Biji [kelas B] dan Rp 2.500,-/ Biji [Kelas C], konsumen dan pemesanannya justru semakin luas. Tidak hanya di jawa timur, pengiriman nanas madu sampai keluar jawa, seperti sumatera, Sulawesi dan Bali.

Jika dibandingkan dengan harga nanas madu pemalang, Harga Nanas Madu Blitar maupun Pemalang sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda.

Begitu juga dengan harga nanas madu subang 2017 juga mengalami kenaikan di tahun 2018 ini. Kenaikannya sekitar 5%-10% hingga.

Mengapa Harga Nanas Madu semakin naik? dari hasil analisa dan pantauan Furisuka Indonesia selaku Supplier dan Distributor Buah Nanas Madu, selama beberapa bulan terakhir, setidaknya ada tiga penyebab utama yaitu :

  1. Cuaca disejumlah daerah khususnya di jawa timur yang belum stabil, dan relatif ekstrim
  2. Cuaca tersebut mengakibatkan produktifitas petani sedikit menurun, sementara
  3. Permintaan, pemesanan dan daya beli masyarakat semakin meningkat.

Tapi, meski demikian, Buah Nanas Madu masih menjadi salah satu produk yang memiliki proyeksi masa depan yang cerah untuk bisnis jual beli buah.

Jadi, bagi anda yang berminat untuk memesan Buah Nanas Madu, sebaiknya mengetahui terlebih dahulu Harga Nanas Madu Bulan Februari ini, agar bisa membandingkan dengan tahun sebelumnya, dan bisa memprediksi kenaikan harga berikutnya.

Kami sendiri siap melayani pemesanan Nanas Madu, jika anda berminat silahkan hubungi customer Service kami di halaman Kontak [081231374027].

 

Harga Nanas Madu Bulan Februari 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *