Spesifikasi :
Rasa manis
warna kuning dan hijau kekuning – kuningan

Jeruk baby merupakan jenis jeruk dikenal dari daerah Pacitan, Jawa Timur, jeruk ini juga memiliki rasa manis. Oleh sebab itu, Buah ini disebut jeruk baby sebab kandungan rasa manis nya lebih tinggi dan tidak asam sehingga dapat dikonsumsi oleh bayi.

Banyak cara untuk mengkonsumsi Jeruk Baby, antara lain dipotong dan dimakan dari potongannya, sebab tekstur jeruk baby mirip dengan jeruk Sunkist.

Ada pula yang mengkonsumsi Jeruk Baby dengan mengambil sarinya. Biasanya, dilakukan oleh para penjual jeruk baby lengkap dengan alat pemerasnya.

Jika dibandingkan dengan variasi jeruk lainnya, jeruk baby lebih unggul dan lebih istimewa, sebab dia mampu beradaptasi lebih baik, dan dapat tumbuh lebih cepat, serta memiliki produktivitas yang lebih tinggi, sehingga jeruk baby cocok untuk konservasi lahan.

Biasanya, Jeruk Baby ini tumbuh secara optimal di dataran rendah dan beriklim tropis dengan suhu udara kira-kira 30 derajat Celcius seperti di daerah Batu Malang, Dan uniknya, Jeruk Baby mampu berbuah dan dapat di panen dalam waktu 1,5 tahun setelah penanaman.