Sewa Lahan Kebun – Peluang bisnis semakin hari memang semakin terbuka lebar, siapapun saat ini memiliki peluang untuk membuka usaha, dan bisnis.

Disisi lain, dibutuhkan managemen yang matang, serta strategi yang jitu untuk mengembangkan bisnis tersebut, agar dapat dipetik hasil yang maksimal pula.

Jangan hanya memperhatikan modal kecil dan iming-iming keuntungan melimpah, namun akhirnya bisa berujung fatal pada finansial anda sendiri.

Salah satu bisnis yang mulai naik daun adalah “Sewa Kebun”. Apa itu bisnis sewa kebun? bagaimana prosesnya? bagaimana hasilnya?

Bagi anda yang biasa hidup di pedesaan, Istilah menyewa lahan kebun untuk ditanami, dan dikembangkan, dan akhirnya akan dipetik hasilnya, merupakan hal biasa.

Namun, bagi warga perkotaan, bisnis semacam ini masih terbilang muda, dan tidak banyak yang tahu, oleh sebab itu anda harus membaca tulisan ini sampai selesai.

Apa Itu Sewa Kebun?

Sewa kebun, merupakan porses sewa menyewa sebidang lahan, untuk nantinya ditanam, dirawat, dikembangkan, dan bahkan didistribusuikan hasil kebunnya, yang kemudian nantinya penyewa mendapatkan pembagian laba dari hasil kebun tersebut.

Perlu dicatat, di tahun 2017 akhir, harga sewa lahan pertanian di bogor, bisa mencapai puluhan juta setiap tahunnya, hanya untuk sebidang lahan kebun.

Memang, Harga sewa tanah kosong di bogor relatif mahal, dibandingkan dengan daerah lain, sebab Bogor termasuk kawasan strategis, dekat dengan beberapa kota besar, terutama jakarta, bandung, bekasi dan lain sebagainya.

Dan yang perlu diingat pula, bahwa tingginya harga sewa tersebut, bukan berarti daerah lain tidak memiliki peluang potensi seperti di bogor.

Misalnya, Kebun Jeruk Baby di Malang, banyak penawaran harga sewa tanah 1 hektar untuk jeruk baby malang diatas 50 juta pertahun, terutama menjelang akhir tahun 2017 – hingga memasuki tahun ini.

Sementara itu, dibeberapa daerah sewa lahan perhutani, namun bukan berarti tanpa resiko, banyak para penyewa yang akhirnya gagal menuai hasil, sebab tidak sesuai dengan kontrak awal.

Kembali lagi kepersoalan sewa tanah kebun di bogor, ada sebagian lokasi tanah yang kini harga sewanya mulai naik, dan sulit dijangkau. Sebab, penggunaannya bukan lagi untuk kebun, melainkan bangunan villa dan lain sebagainya.

Pada dasarnya, bisnis menyewakan lahan pertanian memang relatif baru, bahkan tidak banyak yang tahu bahwa bisnis tersebut memiliki nilai dan prospek cerah di masa yang akan datang.

Peluang Sewa Lahan Melalui Furisuka

Furisuka Indonesia, selain sebagai penyedia dan pengirim buah, sayur terbaik di Indonesia, sejak awal sudah memiliki komitmen untuk membentuk sinergi, baik dengan para petani, sampai pada pembeli.

Dari sisi petani, pihaknya telah melakukan kerjasama dengan para kelompok petani, pada berbagai jenis buah-buahan, dan pertenian mereka.

Sementara dengan para pembeli, salah satunya kami membuka peluang Sewa Kabun Jeruk Baby, yang tentunya memiliki proses transparan, profesional, dan InsyaAllah menguntungkan dan berkah.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda baca, bagaimana proses Sewa Kebun Jeruk Baby Furisuka, pada halaman tersebut.

Jika anda sudah minat dengan proses, sampai bagi hasil yang menggiurkan tersebut, silahkan kontak CS kami bagian Investasi Marketing, di Nomor 0812-3137-4027 [call/sms/WA], atau bisa melalui Kontak

Sewa Lahan Kebun Jeruk Baby Malang, Investasi Furisuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *